Monday 24 January 2011

connecting people

Yelowww ini bukan iklan salah satu produk telpon genggam, tapi gw lagi berpikir bagaimana caranya 2 orang yang berbeda jarak, waktu bisa terhubung? Yah kalo sekarang mungkin bisa pake internet, tlp, sms, imel dll...

Bukan ituuuu, tapi gw lagi mikirkan ketika adam dan hawa di turunkan ke bumi, mereka terpisah di belahan bumi yang berbeda, lalu bagaimana caranya mereka bertemu?

Perdebatan mulai terjadi ketika gw bertanya ke temen gw plus bos gw kelar meeting.

Temen gw bilang "jaman itu adam dan hawa seperti raksasa jadi jarak antara india yg konon tempat turunnya adam dan arab tempat turunnya hawa sangat dekat, mereka hanya melangkah"

Temen gw yang lain bilang "mereka kan ketemunya lama bukan setaon dua taon...mereka saling mencari"

Pffff semakin bingung gw dengan jawaban temen2 gw, kalo sekarang bagaimana kita menemukan cinta, diantara milyaran manusia di bumi ini?


Pernahkah lu tiba2 kangen dengan seseorang, dan dengan ajaib orang itu langsung telpon lu?

Dalam buku yang gw baca, otak manusia memancarkan gelombang, alfa, beta, gama dan teta.

Nah jika si A memancarkan gelombang dan si B sedang menagkap gelombang tersebut, maka terjadilah hubungan "pikiran"

Simpelnya adalah misal pemancar radio X siaran pada gelombang 101 fm, dan gw dirumah kebetulah sedang mencari gelombang 101 fm via radio, maka gw menerima pesan dari radio tersebut.

Begitu juga adam dan hawa, mengapa mereka bisa bertemu? Karena mereka saling mengirimkan pesan cinta lewat gelombang otaknya.

Ajaibbbbb mereka gak perlu berkata I love u via fb, ato sms atau tlp, cukup mengirim pesan cinta via gelombang otaknya...

Hmmm lalu gw iseng ingin membuktikan teori gw ini yang gak jelas dari mana asalnya, malam ini gw memancarkan gelombang otak gw.

Siapa yang akan gw kirimkan pesan cinta gw ini? Bingung, raguuu, siapa ya? Gw tanya logika gw? Dia jawab si A, gw jawab hati gw, dia jawab si B, haiyaaaa kenapa otak dan hati gw gak sinkron???

Teringat sesorang dari masa lalu yang akan menikah tiba2 sms gw gini:

" What is love?" he was text me
"Love is something happen with a heart" I reply him

Gubraakkkkkk itu jawaban gw sendiriiii, so who make something with your heart? I ask my self... Who make you are jealous? who make you melted? Who make you cry? Who make you are happy?
Taraaaa I chose who make something with my heart....membayangkan wajahnya dan tersenyum serta berkata dalam hati gw "I love you"....

Jika dia membalas pesan gw ini besok... Ato malam ini memikirkan gw, ato sedang memimpikan gw, berarti teori gw berhasil, jika tidak maka gw gagal mendapat gelar profesor hahahaha

"Sesungguhnya jiwa para pencinta, hanya akan damai disamping raga orang yang mereka cintai"
.

No comments:

Post a Comment